Hotline 085741936193
Informasi lebih lanjut?
Home » open trip pulau komodo » Destinasi Wisata Labuan Bajo Sailing Komodo

Pulau Kelor

Pulau Kelor Labuan Bajo

Pulau Kelor Labuan Bajo

Pulau Kelor, sebuah pulau kecil yang tak berpenghuni, terkenal dengan keindahannya yang ditandai oleh pasir putih dan deretan bukit hijau yang memukau. Kegiatan utama di pulau ini adalah trekking. Meskipun bukit di tengah pulau terlihat cukup singkat, namun memerlukan usaha yang signifikan untuk mencapai puncaknya. Perjalanan menuju puncak memakan waktu sekitar 1 jam, namun ketika tiba di puncak, pemandangan yang mempesona dijamin membuat setiap usaha terbayar.

Pulau Manjarite

Pulau Manjarite, yang juga tidak berpenghuni, menawarkan perairan yang ideal bagi penyelam pemula. Kedalaman air lautnya berkisar antara tiga hingga delapan meter, memungkinkan para pengunjung melihat berbagai biota laut dari permukaan. Snorkeling di sini sangat direkomendasikan, karena banyaknya makhluk laut lucu seperti ikan hias, karang berwarna, ikan dori, ikan badut, ikan baronang, barakuda, dan angel fish yang dapat ditemui.

Pulau Kalong

Pulau Kalong Labuan Bajo

Pulau Kalong dihuni oleh jutaan kalong atau kelelawar raksasa. Saat mengunjungi pulau ini, pengunjung akan menjumpai pohon eksotis yang menjadi rumah bagi kalong-kalong tersebut. Mereka akan mulai aktif saat hari mulai gelap, menciptakan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah di Taman Nasional Komodo. Bayangkan siluet kalong-kalong yang berterbangan di bawah pancaran matahari senja – pengalaman ini pasti akan menjadi kenangan indah.

Pulau Padar

Pulau Padar

Pulau Padar, pulau ketiga terbesar di Taman Nasional Komodo, tidak dihuni oleh komodo. Di sini, pengunjung dapat melakukan trekking menuju bukit untuk menikmati panorama keindahan dari ketinggian. Pemandangan biru laut dan pulau-pulau sekitarnya akan memukau setiap pengunjung. Meskipun perjalanan menuju puncak bukit mungkin terasa melelahkan, keindahan pemandangan dan momen yang bisa diabadikan membuat setiap langkah sepanjang perjalanan trekking menjadi tak terlupakan.

Pink Beach

Pink Beach Labuan Bajo

Pink Beach Labuan Bajo menawarkan pesona keunikan dengan menjadi salah satu dari tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir berwarna pink. Nikmati keindahan pantai ini dengan berenang atau bermain di pinggirannya, sambil tidak lupa mengabadikan momen bahagia melalui foto-foto karena keindahan dan keunikan pantai ini sangat memukau.

Pulau Komodo

Fosil Komodo Dragon

Pulau Komodo, sebagai salah satu dari 7 Keajaiban Dunia, menjadi destinasi utama bagi pengunjung Labuan Bajo. Pulau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Dengan populasi sekitar 1300 ekor komodo yang terus berkembang biak, Pulau Komodo menjadi tempat yang menarik untuk menjelajahi kehidupan unik dari spesies kadal terbesar di dunia, dengan panjang rata-rata 2-3 meter dan berat minimal 90 kg. Pengunjung dapat berkeliling pulau ini dengan didampingi oleh ranger untuk menjaga keamanan selama perjalanan.

Taka Makassar

Taka Makassar, destinasi lain di Labuan Bajo, menawarkan keunikan yang sangat istimewa. Pulau kecil ini hanya terdiri dari gugusan pasir putih halus yang menawan, dengan bentuknya yang kecil dan melengkung seperti angka sembilan, menjadikannya semakin menarik. Keindahannya bisa dinikmati dengan berenang di laut yang jernih, menikmati pasir putihnya, serta berfoto di pantai yang unik ini, dengan catatan bahwa pulau ini hanya terlihat saat air laut surut.

Manta Point

Manta Point menjadi spot snorkeling dan diving terbaik di Labuan Bajo. Pengunjung dapat merasakan pengalaman snorkeling yang menakjubkan dengan lanskap bawah laut yang alami. Selain itu, spot ini juga menjadi habitat bagi Pari Manta, satwa langka yang hanya dapat ditemui di sini. Koloni ubur-ubur yang indah juga sering ditemui, menjadikan pengalaman bawah laut di Manta Point sangat memukau dan tak terlupakan.

Pulau Siaba

Pulau Siaba dikenal sebagai “City Of Turtle” atau “Kota Para Penyu”. Matahari terbenam di antara pulau-pulau eksotis yang tersebar di perairan tenang menciptakan suasana damai yang memanjakan mata. Kegiatan snorkeling di pulau ini memberikan kesempatan untuk melihat kawanan penyu, menjadikan pengalaman berwisata semakin istimewa.

Pulau Kanawa

Pulau Kanawa, sebuah pulau kecil yang terletak dalam wilayah Taman Nasional Komodo, dikelilingi oleh beragam terumbu karang dan dihiasi dengan pasir putih yang terang dan air laut yang jernih, menambah pesonanya. Hampir seperti pulau pribadi, Pulau Kanawa memiliki dermaga khusus untuk kapal wisata yang membawa para pengunjung, memungkinkan mereka menikmati keindahan pulau ini secara eksklusif. Berenang dan berfoto menjadi kegiatan utama di destinasi ini, menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di tengah keindahan Pulau Kanawa.

Kami menyediakan beberapa Paket Wisata Labuan Bajo. Mulai dari 2 hari 1 malam hingga 3 hari 2 malam.

 

1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Savana Baluran

Taman Nasional Baluran

8 July 2015 149x Blog, Taman Baluran, wisata gunung

Taman Nasional Baluran Taman Nasional Baluran merupakan perwakilan ekosistem hutan yang spesifik kering di Pulau Jawa, terdiri dari tipe vegetasi savana, hutan mangrove, hutan musim, hutan pantai, hutan pegunungan bawah, hutan rawa dan hutan yang selalu hijau sepanjang tahun. Sekitar 40 persen tipe vegetasi savana mendominasi kawasan Taman Nasional Baluran. ... selengkapnya

arung jeram di batu rafting

Paket Rafting atau Arung Jeram Sungai Progo

7 January 2016 160x Blog, rafting progo murah

Selain terkenal dengan Wisata candi, Magelang juga terkenal dengan wisata arung jeram. Siapapun anda, dapat menjadikan kegiatan arung jeram Magelang ini sebagai pilihan wisata yang aman dan menyenangkan. Tentu dengan berbekal informasi yang cukup dan pemilihan trip yang disesuaikan dengan kemampuan. Terdapat dua sungai yang bisa menjadi alternatif pilihan d... selengkapnya

taman nasional gunung gede pangrango, gunung gepang, alun alun surya kencana

Open Trip Gunung Gede Pangrango

Open Trip Gunung Gede Pangrango: Nikmati Petualangan Mendebarkan di Puncak Jawa Barat Pendakian gunung telah menjadi kegiatan favorit bagi pecinta alam dan petualang di Indonesia. Salah satu destinasi populer untuk pendakian adalah Gunung Gede Pangrango, yang terletak di Jawa Barat. Bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman pendakian ini secara bersama-sam... selengkapnya

Perusahaan yang telah memakai JASA kami

Testimoni

Ayu Medan

Terima kasih banyak saya ucapkan utk teman2 semua .teamnya baik dan solid .Terutama buat mas anas yg sudah bersusah payah...
5.0
2017-08-23T05:49:55+07:00
Terima kasih banyak saya ucapkan utk teman2 semua .teamnya baik dan solid .Terutama buat mas anas yg sudah bersusah payah berjuang membawa saya sampai puncak. Dan terima kasih juga buat mas deny dan team teman ngetripnya. Next time ketemu lagi yak

Opentrip Karimunjawa

teman ngetrip recommended banget pokoknya

Abi

5.0
2015-04-08T07:36:21+07:00

Abi

teman ngetrip recommended banget pokoknya

Trip Bromo

"Bromo indah banget! Makasih for the temangngetrip, Ga salah gua ngetrip bareng :)"

Yoga (jakarta)

4.0
2015-04-08T07:39:06+07:00

Yoga (jakarta)

"Bromo indah banget! Makasih for the temangngetrip, Ga salah gua ngetrip bareng :)"
opentrip bromo

Bromo

temanngetrip kalian awesome udah bikin holidayku antri mainstream

firda habsafitri

5.0
2015-04-10T10:33:41+07:00

firda habsafitri

opentrip bromo
temanngetrip kalian awesome udah bikin holidayku antri mainstream
pendakian kawah ijen indoporcelin

Kawah Ijen

thanks for temanngetrip, yaou give me an amazing adventure and crayz friends ever (PT. Indo Porcelin Jakarta)

Dewi

5.0
2015-04-10T10:39:48+07:00

Dewi

pendakian kawah ijen indoporcelin
thanks for temanngetrip, yaou give me an amazing adventure and crayz friends ever (PT. Indo Porcelin Jakarta)
4.8
5

Motto Kami

Kami menjunjung tinggi nilai-nilai : Kejujuran, kebersamaan, Kekeluargaan serta Kerjasama team

Base Camp

camp
Informasi paket wisata dan trip
Jln. Mahoni 3 blok D4 No. 8 RT 10 RW 11 Jatisari Lestari, Mijen
Telp / SMS / WA : +6285741936193
Email : [email protected]
Instagram: temanngetrip
Website : www.temanngetrip.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Ada yang bisa Kami bantu? :-)

Kami Online 24/7 Hari Chat sekarang